Sukses

Mengintip D Pet Hotels, Hotel Mewah Khusus Hewan Peliharaan

Diberi nama D Pet Hotels, hotel ini menawarkan berbagai perlakuan menarik bagi hewan peliharaan yang datang dan menginap di tempat ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik hewan peliharaan kini tidak akan bingung apabila ingin memberikan perlakuan terbaik untuk hewan peliharaan. Setelah kemunculan salon hewan dan beberapa toko kebutuhan hewan peliharaan, kini ada juga hotel yang ditujukan khusus untuk hewan peliharaan. Diberi nama D Pet Hotels, hotel ini menawarkan berbagai perlakuan menarik bagi hewan peliharaan yang datang dan menginap di tempat ini.

Melansir laman Guardian, Sabtu (23/7/2016), ketika masuk pengunjung akan dimanja dengan pemandangan interior hotel yang mewah. Selain itu, terpampang pula lukisan anjing seakan menandakan bahwa hotel tersebut memang dikhususkan untuk hewan peliharaan.

D Pet Hotel memang menyasar klien yang memiliki pendapatan melebihi rata-rata. Tak heran apabila tarif yang dibandrol hotel ini juga sangatlah mahal. Untuk menginap satu malam, hewan peliharaan dikenakan biaya US$ 200 atau setara dengan Rp 2,6 juta. Namun hal itu terbayar dengan berbagai fasilitas yang dapat dirasakan oleh hewan peliharaan ketika menginap di hotel ini.

Hotel ini menyediakan jasa penjemputan dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Hewan peliharaan juga bisa dijemput menggunakan kendaraan mewah lain seperti Porsches, Bentleys and Rolls Royce.

Hewan peliharaan yang menginap dimanja dengan perawatan grooming seperti mandi dan potong rambut. Hotel ini juga menyediakan tempat bermain yang bisa digunakan untuk melepas penat.

Selain beberapa fasilitas di atas, hotel ini juga memiliki fasilitas mewah seperti gym, spa dan salon yang dikhususkan untuk hewan peliharaan yang ingin mendapat penampilan terbaiknya di acara khusus.

'

Hewan peliharaan yang datang akan disortir sesuai dengan ukuran dan jenisnya. Setelah itu mereka akan dimasukkan ke ruangan agar bisa berinteraksi dengan hewan peliharaan yang lain. Pihak hotel mengaku bahwa untuk hari biasa kira-kira 40 -50 ekor hewan peliharaan dapat menginap di hotel tersebut. (Vna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini