Sukses

10 Model Seksi Majalah Olah Raga Terkaya

Dengan muka cantik dan ditunjang fisik seksi, mereka seolah memiliki senjata terbaik untuk menghasilkan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita yang tampil sebagai model pada sampul muka majalah Sports Illustrated selalu terlihat sempurna. Dengan muka cantik dan ditunjang fisik seksi, mereka seolah memiliki senjata terbaik untuk menghasilkan uang.

Sports Illustrated adalah salah satu majalah yang paling berpengaruh di dunia olahraga asal Amerika Serikat (AS). Majalah ini telah berdiri sekitar 60 tahun lamanya. Deretan nama beken telah muncul sebagai cover majalah tersebut.

Berikut daftar 10 model terkaya yang pernah muncul dalam sampul majalah olah raga tersebut, seperti ditulis Entrepreneur, Kamis (25/2/2016):

1. Kathy Ireland (debut Sports Illustrated: 1986)

Ia memiliki perusahaan Kathy Ireland Worldwide yang memproduksi baju untuk bayi, tas, furnitur, resort pernikahan, penerbitan, dan label musik. Dengan total kekayaan mencapai US$ 420 juta.

2. Gisele Bunchen (debut Sports Illustrated: 2001)

Model asal Brasil ini memiliki bisnis perusahaan sandal jepit terkenal bernama Ipanema. Selain itu ia tampil sebagai model untuk Victoria's Secret, C&A, Pantene, H&M, dan Chanel No. 5. Dengan total kekayaan mencapai US$ 360 juta.

3. Cindy Crawford (debut Sports Illustrated: 1988)

Crawford terkenal sebagai model untuk Omega Watches, Meaningful Beauty, Cindy Crawford Home Collection, dan furnitur Cindy Crawford di Raymour & Flanigan. Adapun nilai total kekayaannya sekitar US$ 100 juta.

4. Tyra Banks (debut Sports Illustrated: 1996)

Ia memiliki franchise acara televisi Next Top Model. Selain itu menjadi model untuk Victoria's Secret. Pemilik Tyra Beauty, serta pembawa acara The Tyra Banks Show and FABLife. Dengan total kekayaan sekitar US$ 90 juta.

5. Christie Brinkley (debut Sports Illustrated: 1979)

Ia bekerja sebagai model di Hair2Wear extensions, Christie Brinkley Eyewear, Christie Brinkley Authentic Skincare, dan menjadi juru bicara untuk Total Gym. Dengan total kekayaan sekitar US$ 80 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Lainnya


6. Heidi Klum (debut Sports Illustrated: 1998)

Ia sekarang terkenal sebagai pembawa acara Project Runway. Klum juga pernah muncul pada acara reality Next Top Model, lalu menjadi model untuk Victoria's Secret dan juru bicara Dannon serta HKNB New Balance. Total kekayaan sekitar US$ 70 juta.

7. Rachel Hunter (debut Sports Illustrated: 1994)

Hunter pernah tampil dalam acara reality Make Me A Supermodel dan juri New Zealand's Got Talent. Total kekayaan yang dimiliki sekitar US$ 60 juta.

8. Naomi Campbell (debut Sports Illustrated: 1992)

Ia pernah bekerja untuk Victoria's Secret dan sekarang terkenal sebagai juri The Face. Total kekayaannya sekitar US$ 48 juta.

9. Elle Macpherson (debut di Sports Illustrated: 1986)

Macpherson terkenal dengan tampilannya di Victoria's Secret. Selain itu, ia juga mendirikan Macpherson Intimates dan The Super Elixir By Welle Co. Total kekayaannya sekitar US$ 45 juta.

10. Rebecca Romijn (debut di Sports Illustrated: 2006)

Model berambut pirang ini sekarang bekerja untuk Victoria's Secret dan aktris dalam film seri X-Men. Total kekayaannya sekitar US$ 25 juta. (Elsa Analet/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.