Sukses

Rapat dengan Menteri ESDM, Dua Anggota Komisi VII DPR Baku Hantam

Perkelahian itu menyita perhatian peserta rapat kerja Komisi VII DPR dengan Kementerian ESDM.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi VII DPR terlibat baku hantam saat rapat kerja dengan jajaran Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Aksi baku hantam tersebut dilakukan oleh Wakil Komisi VII dari Fraksi Demokrat Muljadi, dengan Anggota komisi VII Fraksi Persatuan Pembangunan, Mustofa Assegaf.

Pantauan Liputan6.com, di ruang rapat Komisi VII DPR, Gedung Nusantara I, Rabu (8/4/2015). Kedua wakil rakyat tersebut melakukan aksi adu pukul di luar rapat tengah lorong gedung sekretariat DPR.

Perkelahian yang berlangsung singkat tersebut membuat perhatian peserta rapat kerja Komisi VII dengan kementerian ESDM tersita, salah seorang Anggota Komisi VII berlari melerai perkelahian.

Ketua Komisi VII, Kardaya Warnika pun langsung beranjak dari kursinya, menuju tempat perkelahian untuk memastikan kedaan. Ia pun langsung menginstruksikan beberapa orang yang berkumpul dilokasi tersebut untuk bubar, dan melanjutkan rapat. "Sudah-sudah masuk lagi," tegas Kardaya dengan wajah kecut.

Rapat pun kembali dilanjutkan, posisi Mulyadi yang saat itu menjadi pemimpin rapat digantikan oleh Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Golkar Satya Widya Yudha. (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini