Sukses

BFI Finance Indonesia Tbk Hadiri Pasar Keuangan Rakyat 2014

Pasar Keuangan Rakyat 2014 mengusung tema 'Menuju Indonesia Cerdas Keuangan' pada tanggal 20-21 Desember 2014 di JICC.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka implementasi Strategi Nasional Literasi Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan Pasar Keuangan Rakyat 2014 dengan mengusung tema 'Menuju Indonesia Cerdas Keuangan' pada tanggal 20-21 Desember 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran yang didahului oleh Peluncuran Layanan Keuangan Mikro pada tanggal 18 Desember 2014 di Desa Karangsong, Indramayu.

Kegiatan Pasar Keuangan Rakyat 2014 ini merupakan pameran lembaga jasa keuangan terbesar yang diikuti oleh 244 peserta yang terdiri dari lembaga jasa keuangan dari seluruh industri jasa keuangan yang diawasi oleh OJK, asosiasi industri jasa keuangan, lembaga Negara, Self Regulating Organization, serta beberapa lembaga terkait lainnya.

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) hadir pada Pasar Keuangan Rakyat 2014 bertempat di Hall A1 Nomor 5, Zona Pembiayaan. Pada Ruang Pamer Pembiayaan Hall A1 BFI Finance didukung oleh dealer Sejahtera Buana Trada akan men-display produk mobil Suzuki Karimun Wagon.

Selain itu pada Zona Icip-icip BFI Finance juga menghadirkan pojok kuliner .Pada kegiatan pameran ini BFI Finance mempromosikan program unggulannya yaitu UBER Milyaran 2015 dimana bagi calon konsumen yang mengajukan pembiayaan akan mendapat kesempatan untuk meraih hadiah Miliaran Rupiah, periode mulai 1 Januari – 31 Desember 2015. Bagi pengunjung yang menggunakan pembiayaan dari BFI Finance pada saat pameran berlangsung akan mendapatkan cashback berupa voucher belanja sebesar Rp 500.000.

Tak berhenti sampai di situ, di Pasar Keuangan Rakyat 2014 BFI Finance juga mengajak pengunjung untuk mengadu keberuntungan dengan bermain game. Permainan ini benar-benar akan menghibur dan bagi yang beruntung bakal mendapatkan hadiah menarik. Pada saat kegiatan tersebut berlangsung booth BFI Finance dikunjungi oleh lebih dari 390 pengunjung.

Sudjono selaku Finance & Information Technology Director BFI Finance pada kesempatannya mengatakan bahwa partisipasi BFI Finance dalam Pameran ini tentunya dengan harapan dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki tingkat literasi keuangan yang tinggi sehingga masyarakat dapat memilih dan memanfaatkan produk dan jasa keuangan guna meningkatkan kesejahteraan sesuai dengan tema yang diusung oleh OJK yaitu 'Menuju Indonesia Cerdas Keuangan'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga yang berfungsi untuk mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan di sektor keuangan.

    OJK

  • BFI Finance