Sukses

Jakarta Great Sale Beri Diskon Hingga 70%

Setiap pembelian minimal Rp 250 ribu, pembeli akan mendapatkan satu poin yang nantinya akan diundi.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran diskon besar-besaran, Jakarta Great Sale, kembali digelar untuk ke-4 kalinya. Event ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 487 DKI Jakarta.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Handaka Santosa mengatakan, dalam ajang ini para pembeli dapat menikmati diskon hingga mencapai 70 persen.

"Diskon 70 persen itu maksimal, yang 70 persen itu biasanya lebih kepada barang-barang yang sudah discontinue atau broke size, tapi bukan barang yang rusak," ujarnya saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta seperti ditulis Kamis (12/6/2014).

Sedangkan untuk produk-produk terbaru, biasanya akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen. Pemberian diskon ini tergantung dari tenant atau toko yang ikut dalam ajang tersebut.

"Kalau barang-barang new arrival biasanya cuma 10 persen, jadi rata-rata yang lebih banyak antara 20 persen hingga 50 persen. Ada produk sepatu, fashion, elektornik, peralatan rumah tangga, furniture dan lain-lain. Diskon ditentukan oleh tokonya," jelasnya.

Dalam Gelaran Jakarta Great Sale juga terdapat program belanja Grand Midnight Sale pada 21-22 Juni 2014 yang diikuti oleh 14 pusat perbelanjaan, antara lain Arion Mall, Baywalk Mall, Central Park, Cilandak Town Square, Emporium Pluit Mall, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Mal Taman Palem, Pejaten Village, Plaza Blom M, Senayan City dan The Plaza Semanggi.

Tidak hanya itu, dalam event setiap pembelian minimal Rp 250 ribu, pembeli akan mendapatkan satu poin yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah.

"Disini bukan hanya sale, setiap pembelian Rp 250 ribu akan mendapatkan poin yang akan diundi dengan hadiah mobil. Ini kelebihannya, ditempat lain tidak ada yang kasih sale lalu dapat hadiah juga," ungkapnya

Gelaran Jakarta Great Sale ini berlangsung sejak 7 Juni 2014 hingga 19 Juli 2014 nanti Diikuti oleh 75 pusat perbelanjaan. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini