Sukses

Bayar Tiket Citilink Kini Bisa di Carrefour

"Kami ini pendatang baru jadi perlu terus mendekatkan ke masyarakat," ujar CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta - PT Citilink Indonesia sebagai maskapai berbiaya murah (Low Cost Carrier/LCC) terus meningkatkan jaringannya dalam mendekatkan diri ke masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan prinsipnya, Citilink menjalin kerja sama dengan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) dalam hal perluasan pembayaran tiket pesawat.

"Kami ini pendatang baru jadi perlu terus mendekatkan ke masyarakat sesuai prinsip kami yang simple, on time dan convenience agar dapat langsung dirasakan oleh konsumen," kata CEO Citilink Indonesia Arif Wibowo di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Arif menambahkan, selain penambahan jaringan dalam pembayaran tiket ini demi mengimbangi rencana ekspansi perusahaan yang pada tahun ini akan menambah pesawat baru mencapai total delapan pesawat.

"Citilink selain akan terus meningkatkan jumlah penumpangnya tahun ini. Hal itu juga harus dicover dengan jumlah gerai-gerai untuk memudahkan pembayaran tadi," tegas Arf.

Dalam kerja sama kali ini, nantinya pembayaran tiket Citilink akan dapat dilakukan di 50 gerai Carrefour dari total 80 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain meresmikan channel pembayaran, Citilink juga meresmikan sales box pertama di Carrefour Lebak Bulus. Dengan adanya sales box ini, selain dapat melakukan transaksi pembelian tiket maka para calon penumpang Citilink juga dapat membeli merchandise unik yang biasanya hanya tersedia di dalam pesawat.

"Bagi konsumen Carrefour, kerja sama ini memberikan kemudahan untuk membayar tiket pesawat Citilink secara langsung di gerai-gerai dan kami melakukan peningkatan dan inovasi di berbagai bidang untuk mewujudkan Carrefour sebagai one stop shopping destination and unique shopping experience," jelas Corporate Affairs Director Carrefour, RM Adji Srihandoyo.(Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini