Sukses

Muhammad Ali Optimistis Dapat Perunggu Asian Para Games

Liputan6.com, Jakarta - Atlet panahan Indonesia Muhammad Ali menjaga asa merebut medali perunggu Asian Para Games 2018. Untuk itu, dia harus mengalahkan wakil Korea Selatan Kweon Hyun Ju di Lapangan Panahan Senayan, Rabu (10/10/2018).

"Kami besok (Rabu, 10/10) akan melawan tim dari Korea, kami tidak melakukan persiapan khusus, hanya istirahat cukup dan persiapan mental yang baik," ujar Ali kepada Antara.

Ali menyatakan sejak awal menargetkan untuk meraih perunggu Asian Para Games, mengingat ketatnya persaingan antara Tiongkok maupun Korea Selatan.

Hal serupa juga diutarakan pelatih tim panahan Indonesia Tri Sugeng Purwanto. Ia mengatakan persaingan di Asia sangat berat, meskipun Indonesia tetap melakukan persiapan matang dan selalu optimistis.

"Tim Indonesia selalu optimistis, apalagi dengan adanya dukungan dari warga dan pemerintah yang menambah semangat kami dalam bertanding," ujar Tri Sugeng.

 

* Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Fokus ASEAN Para Games

Tri Sugeng mengatakan setelah Asian Para Games ini, tim Indonesia akan fokus untuk pertandingan selanjutnya di ASEAN Para Games 2019 yang diselenggarakan di Filipina.

"Saya berharap dipertandingan selanjutnya, di ASEAN Para Games 2019 Indonesia bisa meraih kembali kemenangan saat di Kuala Lumpur Malaysia 2017," kata Tri Sugeng.

Loading