Sukses

Dua Petenis Papan Atas Dunia Bakal Berlaga di Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 bakal diramaikan oleh dua petenis kursi roda kelas dunia asal Jepang. Cabang olahraga tenis kursi roda salah satu yang menyita perhatian.

Dua petenis kursi roda tersebut yakni Shingo Kunieda (putra) dan Yui Kamiji (putri). Keduanya ditargetkan merebut medali emas di Asian Para Games 2018 Jakarta.

Dalam rilis yang diterima wartawan, ada enam medali emas yang diperebutkan dalam cabang olahraga tenis kursi roda Asian Para Games 2018. Shingo Kunieda dan Yui Kamiji sudah tampil gemilang sejak Asian Para Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Kunieda bahkan mencatat gelar Grand Slam Australian Open 2018 dan Yui menorehkan prestasi juara di French Open tahun ini. Keduanya juga pernah meraih medali perak pada Paralympic 2016 di nomor ganda campuran.

Mereka diprediksi bakal meraih sukses di Kelapa Gading Sport Club. Petenis veteran Jepang, Mitsuteru Moroishi serta Shota Kawano juga turut meramaikan nomor quad.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Perlawanan Ketat

Peraih medali emas di Incheon 2014, Kyu-Seung Kim asal Korea Selatan, akan berpasangan dengan Kim Myungje di nomor quad ganda. Di nomor tunggal putri, juara bertahan asal Thailand, Sakhorn Khanthasit bakal memberikan perlawanan ketat bagi setiap lawannya.

Kemudian juara bertahan nomor tunggal putra Suthi Khlongrua dan juara ganda putri Wanitha Inthanin berniat memberikan prestasi terbaiknya untuk Negeri Gajah Putih.

Loading