Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Malaysia Bidik 15 Medali Emas di Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Malaysia berambisi meraih hasil bagus di ajang Asian Para Games  2018 di Jakarta. Mereka membidik 15 medali emas, sama dengan target mereka di Asian Para Games 2014 di Korea Selatan.

Hal ini terungkap saat Menpora Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman melepas kontingen untuk Asian Para Games 2018 di Pusat Paralimpik Malaysia di Kampung Pandan, Selasa (2/10/2018).

Meski sama dengan target empat tahun lalu, namun Saddiq meyakini kontingen Malaysia bisa mendapatkan lebih banyak medali di Asian Para Games.

"Target ini ditetapkan setelah berdiskusi dengan Dewan Paralimpik Malaysia, Komite Olahraga Nasional dan Institut olahraga Nasional. Tapi melihat antusiasme tinggi dari atlet dan persiapannya, saya yakin mereka bisa berbuat lebih," ujarnya.

sian Para Games 2018 akan diselenggarakan pada 6-13 Oktober 2018. Menurut rencana, ada 2.888 atlet, 1.826 official serta serta 591 media dari 41 negara yang akan berpartisipasi di 18 cabang olahraga Asian Para Games.

2 dari 2 halaman

18 Cabang

Ke-18 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam ajang tersebut adalah panahan, para atletik, boccia, bulu tangkis, catur, sepeda–sepeda track, goal ball, judo, lawn balls, para angkat berat, para menembak, para renang, tenpin bowling, tenis meja, voli duduk, basket kursi roda, anggar kursi roda dan tenis kursi roda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret PM Malaysia Tiba di Jakarta, Hadiri Pelantikan Jokowi
Artikel Selanjutnya
Malaysia Hapus Peta China dari Film Abominable, Ada Apa?