Sukses

Atlet Voli Hong Kong Jadi Seleb Dadakan di GBK

Animo masyarakat melarutkan diri dalam kemeriahan Asian Games 2018 sangat tinggi.

Jakarta - Animo masyarakat dalam kemeriahan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/9/2018), sangat tinggi. Super Store yang menjual merchandise hingga stan-stan di Asian Fest diserbu warga. 

Puluhan ribu orang yang menyesaki SUGBK juga rela berpanas-panas untuk berfoto bersama dengan latar logo Asian Games hingga maskot Kaka, Atung, dan Bhin-bhin. Segala hal yang berbau Asian Games diserbu jadi latar foto, untuk mengabadikan kenangan. 

Bahkan, seorang atlet voli asal Hong Kong, Au Chin To, yang kebetulan sedang berada di area dekat Istora Senayan tak lepas dari serbuan warga. Dia dikerubuti warga, terutama remaja putri dan ibu-ibu, yang meminta berfoto bersama. 

Atlet voli Hong Kong itu menjadi seperti selebritas dadakan. Dia dengan ramah dan penuh senyum melayani ajakan berfoto bersama oleh warga. Rekan-rekannya yang menunggu tak jauh darinya hanya bisa tertawa menyaksikan Au Chin To jadi seleb dadakan. 

Salah seorang warga yang ikut berfoto bersama mengaku tak mengenal atlet Hong Kong itu. Dia hanya mengikuti aksi teman-temannya.   

"Saya tidak tahu siapa dia. Ganteng saja," kata salah seorang warga setelah berfoto bersama Au Chin To. 

Sang atlet juga mengaku terkejut mendapati warga antusias berfoto bersama dirinya di sela-sela perhelatan Asian Games 2018. "Luar biasa antusiasme masyarakat Indonesia. Saya terkejut," kata Au Chin To sembari tertawa. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.