Sukses

Asian Games 2018 Selesai, Persija Kembali Bermarkas di Bekasi

Liputan6.com, Jakarta - Kenangan manis saat bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, belum hilang dari ingatan Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berencana kembali menggunakan Patriot dalam waktu dekat.

Hampir sepanjang musim lalu, atau tepatnya 15 partai kandang di Liga 1, Persija menjamu lawan di venue berkapasitas 30 ribu penonton itu. Sempat kembali ke rumah asli, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam beberapa partai home di awal musim, Macan Kemayoran kemudian berniat tampil di Patriot.

Rencananya, Persija akan menggunakan Patriot saat meladeni perlawanan klub Liga Super Malaysia, Selangor FC, pada partai uji tanding pada 6 September 2018.

"Alhamdulilah izin keamanan untuk menggelar laga uji tanding sudah didapat dan venue sudah dipastikan di Stadion Patriot, Bekasi. Rencananya pertandingan akan digelar pada 6 September mendatang pada pukul 19.00 WIB," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade disadur dari laman resmi klub.

Mulanya, uji tanding ini terjadwal pada 4 September mendatang. Setelah adanya kepastian ini, maka partai itu diundur menjadi dua hari setelahnya.

Selesainya jadwal penyelenggaraan Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) sepak bola di Patriot membuat Persija kembali dapat bermarkas di Bekasi. Sepanjang perhelatan multi cabang itu, Patriot menggelar partai penyisihan Grup A hingga babak perempat final.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Boleh Ditonton Jakmania

Gede juga memastikan partai uji tanding ini terbuka untuk penonton. Itu artinya, suporter setia Persija, Jakmania, berkesempatan untuk kembali merasakan nikmatnya tribun Patriot.

"Laga ini juga bisa ditonton Jakmania secara langsung di Stadion. Apalagi mereka sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan Persija di sekitar Jakarta. Tapi saya harap Jakmania bisa menjaga keberlangsungan pertandingan dengan tertib," imbuh Gede.

3 dari 3 halaman

Uji Tanding Kedua

Menghadapi Selangor FA merupakan uji tanding kedua Persija selama libur Asian Games 2018. Macan Kemayoran telah lebih dulu melawan Bhayangkara FC yang berakhir 1-1 pada 29 Agustus 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Ramdani Lestaluhu Tentang Uji Coba Persija Vs Selangor FA
Artikel Selanjutnya
Lokasi Uji Tanding Timnas Indonesia Tergantung Jadwal Persija