Sukses

Live Streaming Polo Air Asian Games 2018: Indonesia Vs Kazakhstan di Vidio.com

Live Streaming Vidio.com Polo Air Asian Games 2018: Indonesia Vs Kazakhstan dimulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tim Polo Air Putra Indonesia melaju ke babak perempatfinal Asian Games 2018. Indonesia lolos setelah mereka berhasil mengalahkan Hong Kong Cina dengan skor 11-8 dalam laga terakhir penyisihan grup B.

Tambahan koleksi tiga poin dari pertandingan ini membuat tim Polo Air Putra Indonesia duduk di posisi keempat klasemen grup B. Selanjutnya mereka akan menghadapi juara grup A, Kazakhstan, pada partai perempatfinal yang akan dilaksanakan hari ini, Kamis (30/8/2018).

Keberhasilan ini juga membuat tim polo air putra Indonesia berhasil masuk delapan besar Asia. "Polo Air Putra Indonesia kini berada di delapan besar dunia. Ini sejarah di Asian Games dan tentunya membawa dampak positif dalam perkembangan polo air di Indonesia," ujar Manajer Timnas Polo Air Putra Indonesia Reva Deddy Utama.

Live Straming Polo Air Asian Games 2018: Indonesia Vs Kazakhstan di Vidio.com dimulai pukul 16.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Polo Air Asian Games 2018: Indonesia Vs Kazakhstan di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Polo Air Asian Games 2018: Indonesia Vs Kazakhstan di Vidio.com silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.