Sukses

Atlet Panahan Asian Games, Diananda dan Riau Ega Gagal ke Perempat Final

Liputan6SCTV, Jakarta - Hari ini cabang olahraga panahan kembali dipertandingkan di Gelora Bung Karno (GBK). Sayangnya, atlet Indonesia, Diananda dan Riau Ega, gagal masuk ke perempat final nomor recurve mixed team.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (24/8/208), di cabang panahan, andalan tim panah Indonesia di nomor recurved mixed team jarak 70 meter, Diananda Choirunisa dan riau Ega Agata Salsabila, gagal masuk ke babak perempat final, setelah kalah melawan Korea Utara dengan skor 5-3.

Sedangkan di nomor sebelumnya, Diananda berhasil masuk final dengan mengalahkan Chinese Taipei. Dia akan menghadapi China, pada 28 Agustus mendatang.

Meski kalah, Indonesia masih punya harapan pada nomor compound mixed team 50 meter, di mana atlet Indonesia, Dellie Threesyadinda dan Yoke Rizaldi Akbar lolos ke babak perempat final, setelah mengalahkan pasangan Thailand, Kanyavee Maneesombatkul dan Dhansarit Itsarangkun Na Ayutthaya, dengan skor 153-152. (Galuh Garmabrata)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.