Sukses

Live Streaming Basket Putri Asian Games 2018: Indonesia Vs India

Liputan6.com, Jakarta Timnas basket putri Indonesia akan melakoni laga hidup-mati di Asian Games 2018 nanti malam, Kamis (23/8/2018). Indonesia bakal bersua dengan India di laga pamungkas Grup X.

Sudah tiga laga yang dijalani timnas basket putri Indonesia di Asian Games 2018. Hasilnya pasukan Arif Gunarto itu selalu menelan kekalahan dari Chinese Taipei, Korea dan Kazakhstan. 

Dengan tiga kekalahan, Indonesia terpuruk di dasar klasemen Grup X. Namun Indonesia masih berpeluang lolos ke perempat final. Syaratnya menang atas India di partai terakhir.

Sama seperti Indonesia, India juga selalu kalah dari tiga laga yang dilakoni. Total empat tim dari masih-masing grup berhak lolos ke babak perempat final di cabor basket putri Asian Games 2018.

Laga bola basket putri Asian Games 2018 antara Indonesia melawan India ini bisa ditonton melalui live streaming mulai 18.30 WIB. Untuk mendapatkan link live streaming silakan klik halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indonesia Vs India di Asian Games 2018 silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.