Sukses

Live Streaming Indosiar Badminton Putra Asian Games 2018: Indonesia Lawan Jepang

Live Streaming Indosiar Badminton Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Jepang dimulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diprediksi tim putra badminton Asian Games Indonesia melangkah mulus ke partai final beregu Asian Games 2018. Hari ini, Anthony Ginting dan kawan-kawan harus berjuang untuk meraih tiket ke final.

Seperti diketahui, di perempat final Indonesia menang 3-1 atas India. Sebelumnya, Indonesia mendapat bye karena berstatus sebagai tim unggulan.

Di semifinal, yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat, Jepang. Sang lawan sendiri lolos ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan di perempat final.

Peluang tim putra badminton Asian Games 2018 Indonesia tentu saja terbuka. Namun Jepang juga harus diwaspadai karena memiliki pemain-pemain hebat, termasuk tunggal utama mereka, Kento Momota.

Live Streaming Indosiar Badminton Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Jepang dimulai pukul 18.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Badminton Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Jepang di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Badminton Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Jepang silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

MS1 : Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

MD1 : Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

MS2 : Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto

MD1 : Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko

MS3 : Ihsan Maulana Mustofa vs Kanta Tsuneyama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.