Sukses

Perolehan Medali Asian Games 2018: Peluang Tambah Emas

Caang olahraga sepeda gunung dan angkat besi berpeluang mempersembahkan emas di perolehan medali Asian Games 2018 Indonesia hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kontingen Indonesia menambah medali pada hari kedua, Senin (20/8/2018), untuk bertengger di posisi empat pada klasemen perolehan medali Asian Games 2018.

Kontingen tuan rumah meraup enam medali pada penyelenggaraan Asian Games kemarin.

Tambahan tiga medali emas datang dari Khoiful Mukhib (sepeda gunung), Tiara Andini Prastika (sepeda gunung), dan Lindswell Kwok (wushu).

Mereka mengikuti jejak Defia Rosmaniar (taekwondo) yang memenangi emas pertama Indonesia.

Medali perak datang dari Sri Wahyuni (angkat besi). Sebelumnya Edgar Xavier (wushu) juga menduduki posisi dua podium. Sementara itu, perunggu dipersembahkan Surahmat (angkat besi) dan Nining Purwaningsih (sepeda gunung). 

Hanya kalah dari Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan, Indonesia berpeluang menambah medali hari ini dari angkat besi dan sepeda gunung. Berikut perolehan medali Asian Games 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini