Sukses

Asian Games 2018: Besok, Sistem Integrasi Tiket Siap

Inasgoc pastikan pembaruan penjualan tiket pertandingan Asian Games 2018 daring (online) dan luring (offline), secara terintegrasi segera siap.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaruan penjualan tiket pertandingan Asian Games 2018 daring (online) dan luring (offline), secara terintegrasi segera siap. Hal itu diungkap Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc).

Seperti disebutkan Inasgoc dalam rilisnya, mereka memastikan pembaruan integrasi sistem penjualan tiket pertandingan secara terintegrasi, akan siap besok atau Selasa (21/8/2018). Untuk sementara, penjualan tiket akan difokuskan melalui situs blibli.com dan loket tiket di setiap lokasi pertandingan.

Panitia Asian Games 2018 sangat mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan. Sembari memperkuat sistem pembelian tiket secara daring, panitia mengimbau calon penonton untuk datang dan membeli tiket di loket di arena pertandingan. Loket tersebut sudah dibuka pukul 7 pagi setiap harinya.

Tiket pertandingan untuk beberapa hari ke depan masih tersedia. Selain menyempurnakan sistem pembelian tiket di tempat, panitia dan blibli.com juga terus memperbaiki sistem pembelian tiket secara daring sehingga calon penonton dapat langsung datang dan menyaksikan pertandingan tanpa perlu menukarkan e-voucher menjadi tiket fisik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjualan Tiket di SUGBK

Panitia akan menjadikan Pintu 7 Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai titik penjualan festival saja dan 1 help desk. Adapun 6 ticket box (3 ticket box pembelian, 2 ticket box penukaran, dan 1 ticket box help desk) berada di sepanjang Jalan Pintu 1 Senayan akan menjual tiket cabang olahraga (cabor) yang bertanding di GBK, seperti bulu tangkis, renang, sofbol, voli, basket, dan atletik.

Panitia telah mempersiapkan fasilitas-fasilitas pendukung agar waktu mengantre menjadi lebih singkat dan nyaman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.