Sukses

Jadwal Indonesia Vs Hong Kong di Asian Games 2018: Laga Penentuan

Berikut jadwal Indonesia Vs Hong Kong di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Laga penentuan akan dijalani Indonesia di cabor sepak bola Asian Games 2018. Malam ini, tim asuhan Luis Milla harus menghadapi Hong Kong di laga terakhir Grup A.

Menentukan, karena Indonesia wajib menang demi melanjutkan langkah ke 16 besar Asian Games 2018. Pasalnya, saat ini, Tim Merah Putih berada di posisi ketiga klasemen di bawah Palestina dan Hong Kong.

Dari tiga laga, Indonesia mengoleksi enam poin. Tertinggal satu poin dari Hong Kong dan dua dari Palestina.

Kemenangan akan membawa Indonesia lolos ke fase selanjutnya dan menduduki posisi sebagai juar grup. Pasalnya, Palestina telah memainkan empat laga, sedangkan Indonesia tiga.

Di luar hasil itu, Indonesia masih bisa berharap lolos sebagai salah satu dari empat runner up terbaik. Namun, ini masih menunggu hasil pertandingan di grup-grup lainnya.

Berikut jadwal Indonesia vs Hong Kong di Asian Games 2018:

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Senin, 20 Agustus

Sepak Bola Putra Asian Games

19.00 WIB, Indonesia vs Hong Kong

Stadion Patriot, Bekasi

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A.  

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.