Sukses

Jelang Asian Games, Timnas Bola Voli Putri Tingkatkan Latihan Fisik

Meski tengah menjalani ibadah puasa, latihan untuk meningkatkan kemampuan fisik harus dijalani dua kali dalam sehari.

Fokus, Bogor - Di Padepokan Bola Voli Kunarto, Sentul City, Bogor, Jawa Barat Timnas Bola Voli Putri digojlok meski tengah menjalani ibadah puasa. Latihan untuk meningkatkan kemampuan fisik harus dijalani dua kali dalam sehari, pagi dan sore.

Bahkan di pagi hari mereka harus menjalani latihan fisik dengan porsi lebih besar untuk meningkatkan kelincahan dan kecepatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (28/05/2018), salah satu fokus latihan adalah kecepatan menyerang. Di sisi lain, para atlet juga dilatih untuk memblok bola di atas net. Dalam Asian Games 2018, Timnas Bola Voli Putri hanya ditargetkan lolos hingga empat besar. Namun para atlet bertekad untuk meraih prestasi yang lebih baik dengan meraih medali.

Sementara itu, sejumlah negara seperti China, Jepang, Korea, dan Thailand mendapat perhatian khusus karena dinilai lawan yang paling berat.

Untuk meningkatkan kemampuan, Timnas Bola Voli Putri akan menggelar uji coba di Kazakhstan. Bonus juga akan diberikan sebagai penumbuh motivasi saat berlatih dan bertanding.