Sukses

Trik Rahma Tetap Nyaman Kenakan Kostum Parade Asian Games 2018

Tampil sebagai salah satu partisipan berkostum di Parade Asian Games 2018 di kawasan Monas, Minggu (13/5/2018), Rahma Nurdiara tetap santai dalam balutan kostum berat dan penuh hiasan.

Liputan6.com, Jakarta Tampil sebagai salah satu partisipan berkostum di Parade Asian Games 2018 di kawasan Monas, Minggu (13/5/2018), Rahma Nurdiara tetap santai dalam balutan kostum berat dan penuh hiasan. Bagi Rahma, kostum yang dipenuhi pernak-pernik itu tak lagi terasa berat karena dia telah terbiasa.

"Ini bukan yang pertama kali. Sudah yang kedua kali, ya rasanya bangga lah, " kata Rahma ketika ditemui Health Liputan6.com seusai acara Minggu (13/5).

Walaupun begitu, dia tidak mengetahui berapa berat kostum yang dia kenakan dalam Parade Asian Games 2018 ini.

"Intinya mah kalau ditimbang berat ya," kata gadis yang merupakan seorang penari ini.

"Kalau pas di badan, tergantung orangnya," tambahnya.

Rahma sendiri memiliki cara khusus agar membuat kostum tersebut tidak terasa berat.

"Justru kalau berat aku lebih baik gerak ya, mungkin kalau gerak kan tidak terasa. Tapi kalau diam malah terasa," kata Rahma, ditemui di sela jeda Parade Asian Games 2018 di Senayan.

"Kalau gerak kan slow aja gitu. Kalau disuruh diam buat foto malah capek hahaha," ujar perempuan yang tergabung dalam sebuah manajemen seni tersebut.

Selain itu, pekerjaannya sebagai seorang penari yang aktif secara fisik membuat dirinya tetap bugar dengan kostum yang cukup berat tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua kali ikut parade kostum

Rahma memang baru dua kali ikut ajang parade kostum. Tapi gadis manis ini telah sering ikut serta memeriahkan parade tanpa kostum serta fashion show.

Rahma sendiri mengaku dirinya mengikuti parade ini secara dadakan. Dia baru dikabari malam sebelum parade dimulai. Namun, tanggung jawabnya dalam pekerjaan membuatnya harus tetap profesional.

"Kalau aku pribadi namanya kalau sudah dikasih kerjaan, tanggung jawab ya dijalanin. Saya sudah ambil profesi sebagai dancer, mau seperti apapun saya ambil saya jalani, " ujar Rahma yang mengenakan kostum bertuliskan Liputan6.com ini.

Partisipasi Rahma di perhelatan Asian Games 2018 belum selesai. Namun, dia merahasiakan apa yang akan dia lakukan selanjutnya di pembukaan ajang olahraga bergengsi ini.

"Masih kita rahasiakan dulu biar jadi kejutan, hahaha," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini