Sukses

CdM Asian Games Pastikan Uang Saku Atlet Terpenuhi

Semua kebutuhan pelatnas Asian Games telah terpenuhi, terutama uang saku.

Liputan6.com, Jakarta - CdM Asian Games Komjen Pol Syafruddin memastikan uang saku atlet pemusatan latihan nasional (pelatnas) yang akan turun dalam Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018 sudah terpenuhi.

"Secara umum, semua kebutuhan pelatnas telah terpenuhi, terutama uang saku. Saya selalu memastikan itu ketika berkunjung ke cabang olahraga," ucap Syafruddin saat mengunjungi pelatnas tim polo air untuk Asian Games di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018), seperti dinukil dari Antara.

Syafruddin mengatakan kepastian uang saku bagi atlet-atlet nasional amat penting sebagai motivasi ketika menjalani pelatnas."Saya juga menekankan kepada para manajer dan pelatih agar selalu satu pemikiran dan napas dengan atlet-atletnya agar mencapai target," kata pria yang juga menjabat Wakil Kepala Kepolisian RI itu.

Syafruddin berjanji akan mendatangi semua pelatnas cabang-cabang olahraga di Indonesia yang mengikuti Asian Games ke-18, termasuk cabang-cabang olahraga yang berlatih di luar Jakarta dan Jawa Barat.

"Saya juga berusaha menyaksikan kejuaraan uji coba selama itu berlangsung di Indonesia. Sayangnya kejuaraan uji coba itu seringkali berada di luar negeri," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atletik

Dalam kunjungannya ke lokasi pelatnas tim polo air, Syafruddin didampingi Direktur Utama Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Winarto.

Selain cabang olahraga akuatik, dia juga mengunjungi pelatnas atlet-atlet cabang atletik yang berlokasi di Stadion Madya, Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.