Nikita Mirzani: Pegang Senjata Panjang Bikin Tangan Pegal

Nikita Mirzani mengaku pegal saat berakting memegang senjata api laras panjang. Tapi, Nikita mengaku suka senjata yang panjang.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Des 2013, 15:30 WIB
Nikita Mirzani muncul lagi dalam karya layar lebar. Kali ini, ia unjuk akting lewat film komedi-aksi Comic 8. Di film itu, Nikita diminta sutradara untuk baku tembak memakai senjata laras panjang. Hebatnya, senjata yang dipakai Nikita ialah senjata sungguhan.

"Ini senjata betulan, jadi agak berat. Dikasih senjatanya yang panjang. Kebetulan aku suka yang panjang. Itu berat banget. Butuh perjuangan untuk memakainya, tangan jadi pegel," kata Nikita di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Untungnya, Nikita cukup terlatih menggunakan senjata. Ternyata, cewek berusia 27 tahun ini pernah belajar menembak di Perbakin. "Sebelumnya memang ikut Perbakin, tapi senjatanya pendek. Jadi sudah bisa menembak. Nah kalau ini panjang," sambung istri Sajad Ukra ini.

Meski memakai senjata sungguhan, syuting film Comic 8 memiliki keamanan cukup tinggi karena didampingi tim ahli dan juga memakai peluru hampa. "Tapi kalau kena serpihannya sakit juga lho. Untungnya, aku sudah biasa terluka, jadi biasa hahaha," kata Nikita. (fei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya