Pria Tak Berhasil Dekati Wanita Cantik Karena Alasan Ini

Kecantikan wanita memikat hati pria. Tapi, kebanyakan pria tak tahu bagaimana mendekati dan berbicara dengan wanita cantik.

oleh Melly Febrida diperbarui 10 Okt 2013, 16:30 WIB
Kecantikan wanita memikat hati pria. Tapi, kebanyakan pria tak tahu bagaimana mendekati dan berbicara dengan wanita cantik. Bahkan, pria biasanya berakhir melihat wanita cantik pujaannya itu `direbut` pria lain.

Jika sudah seperti ini, pria akan berakhir dengan wanita yang kurang menarik atau wanita yang tidak `sepanas` yang benar-benar diinginkannya.

Seperti yang dikutip Lolfanatic, Kamis (10/10/2013), tak ada cara mengendalikan agar wanita cantik lansung tertarik kepada pria. Tapi, ada segelintir pria di luar sana yang bertemu dan berkencan dengan wanita cantik tanpa usaha sama sekali.

Apakah pria jenis ini orang yang lebih tampan? Memiliki banyak uang? Atau tubuhnya macho? Kebanyakan jawabannya `tidak`.

Tapi, pria-pria itu tahu bahwa hampir semua wanita memiliki kebutuhan yang sama ketika mencari pria yang tepat. Dan jika pria tahu kebutuhan tersebut, tentu bisa menarik perhatian hampir setiap wanita di setiap saat.

Ahli Hubungan Josh Pellicer mengungkapkan, kebanyakan pria beranggapan wanita lebih tertarik pada uang, otot yang besar, dan penampilan yang oke. Padahal, itu adalah mitos belaka.

"Wanita cantik tertarik dengan pria yang benar-benar percaya diri, menarik, misterius, bisa memberikan keamanan, dan yang bisa membuat gerakan yang benar," ujar Josh.

Ia mengatakan, dengan bahasa tubuh, pria bisa membuat wanita cantik tertarik dengannya Josh memberikan tips buat pria itu dalam Tao System.

Tao System itu dirancang berdasarkan penelitian bertahun-tahun dan pengalamannya. Tao System merupakan kompilasi mengajarkan teknik sistem percaya diri.  Sistem itu juga menunjukkan kepada pria langkah untuk mengubah dari interaksi menjadi tertarik, mengubah ketertarikan menjadi sebuah hubungan.

"Latihan ini bisa digunakan pria untuk beruntung dalam satu malam, tapi sistem yang kontroversial ini tidak menggunakan trik untuk wanita," katanya.

"Daripada pria pura-pura percaya diri saat bertemu wanita, ini mengajarkan mereka bagaimana sebenarnya menjadi percaya diri saat berkenalan dengan wanita. Ini juga menunjukkan mereka langkah yang diambil agar menarik perhatian wanita."

(Mel/*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya