Southampton Setujui Fee Bomber Roma

AS Roma diklaim telah menyepakati tawaran 18 juta euro dari Southampton yang berminat mendatangkan Pablo Daniel Osvaldo.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Agu 2013, 23:37 WIB
Tinggal selangkah lagi Southampton mendapatkan tambahan amunisi baru di bursa transfer musim panas 2013. Media Italia mengabarkan jika AS Roma telah menyepakati tawaran dari The Saints senilai 18 juta euro atau sekitar Rp 245 miliar terkait fee transfer striker kelahiran Argentina yang bermain bersama Timnas Italia: Pablo Daniel Osvaldo.

Adalah harian Corriere dello Sport yang melansir kabar persetujuan Giallorossi tersebut. Namun, belum dapat dipastikan apakah Osvaldo, 27 tahun, mau bergabung ke St Mary Stadium dan dilatih manajer muda asal Spanyol, Mauricio Pochettino.

Dalam proses negosiasi, Southampton juga menyodorkan proposal kontrak kerja berdurasi empat musim atau berakhir pada Juni 2017 pada Osvaldo yang akan mendapat bayaran sebesar 2,5 juta euro (Rp 34 miliar) per tahunnya.

Selain Southampton, sejumlah klub lainnya juga diklaim tertarik memboyong mantan bomber Espanyol tersebut, yaitu Inter Milan, Benfica, Fulham, dan Tottenham Hotspur. (FI)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya