Dipasangkan Jadi Trio, Lilian Rumapea Menikmatinya

Bisa lolos ke babak Battle Round merupakan kebanggaa tersendiri bagi Lilian Rumapea.

oleh Reza Waluyo Jati diperbarui 21 Apr 2013, 22:00 WIB
Bisa lolos ke babak Battle Round merupakan kebanggaa tersendiri bagi Lilian Rumapea. Pria kelahiran Bandung, 26 Feb 1978 ini pada laga sebelumnya tampil begitu memukau dengan membawakan lagu Have Fun Go Mad-nya Blair.

Di babak Battle Round, Lilian Rumapea tidak menyangka kalau dirinya akan dipasangkan dengan Syam Halim dan Thomas dengan membawakan lagu One Love yang dipopulerkan Bob Marley.

"Syam Halim itu teman dekat saya di Bandung. Kita biasa latihan bareng," ungkap pria campuran Batak dan Jawa ini kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Ahad (21/4/2013).

Namun sepertinya alam yang menginginkan mereka berdua bersua. Biar begitu tak ada rasa ingin saling menjatuhkan antar mereka. Mereka bertiga malah saling mendukung satu sama lain dan mencoba untuk memberikan penampilan menyanyi yang baik secara audio maupun visual.

“Walaupun dibattle-in kita saling enjoy dan saling ngasih input aja. Kita juga masing-masing nggak terlalu berpikir untuk bisa masuk ke babak selanjutnya,” imbuh pria yang berpofesi sebagai arranger musik ini.

Dalam persiapan menuju babak Battle Round sesi lima pun Lilian mengaku tidak menghadapi kendala yang begitu serius. Dirinya terus berlatih mempelajari musik yang akan dibawakannya bersama kedua temannya tersebut. Malah Lilian membuat lirik dengan bahasa Indonesia untuk lagu One Love yang akan mereka bawakan.(rza/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya