Kaesang Pangarep Pamer Foto Buku Nikah, Disertai Pesan: Menuju Halal Sama Perempuan Paling Sempurna

Setelah menebar koleksi foto prewedding, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memamerkan pas foto buku nikah berlatar biru polos di medsos.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Nov 2022, 08:36 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Guudono. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menebar foto prewedding, Kaesang Pangarep akhirnya memamerkan foto untuk buku nikah bersama Erina Gudono di akun Instagram terverifikasi pada Jumat (25/11/2022).

Pas foto buku nikah setengah badan menampilkan Kaesang Pangarep dengan kemeja putih polos berlatar biru. Putra bungsu Jokowi tampak tersenyum tipis.

Erina Gudono juga berkemeja putih polos berkerah. Rambutnya tergerai dengan lipstik merah dan riasan wajah natural. Bersama foto ini, Kaesang Pangarep menulis pesan romantis.

Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia,” bintang film Cek Toko Sebelah mengabarkan kepada netizen semalam.

 

2 dari 4 halaman

Niat Yang Baik

Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Saat artikel ini disusun, lebih dari 170 ribu orang menyukai foto ini. Hampir 3.000 komentar menggenangi kolom termasuk Raffi Ahmad dan Inul Daratista yang mengirim emotikon hati.

Erina Gudono pun merespons soal pernikahan sebagai niat baik. “Niat yang baik dan doa yang baik semoga diijabah olehNya. Amin ya Rabb,” cuit Puteri Indonesia Yogyakarta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Surat Pengantar Numpang Nikah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Tanggal akad Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikonfirmasi pihak KUA Mlati Yogyakarta yakni 10 Desember 2022 di Royal Ambarrukmo. Surat pengantar numpang nikah telah terbit.

“Jadi tugas kami adalah membuat surat pengantar numpang nikah. Kita sudah buatkan pada tanggal 16 November 2022, hari Rabu kemarin untuk pengantar ke KUA Depok,” kata Kepala KUA Mlati, Sigit Purnomo.

 

4 dari 4 halaman

10 Desember 2022

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Dok. David Salim Photography dari Instagram @erinagudono)

Dalam video klarifikasi di kanal YouTube Berita Surakarta, yang diunggah Kamis (24/11/2022), Sigit Purnomo menyebut Royal Ambarrukmo secara administrasi termasuk kecamatan Depok, Yogyakarta.

Surat numpang nikah telah dikirim ke sana. “Kemarin staf saya bilang dapat informasi dari ibunya itu tanggal 10 Desember 2022 jam 15, kalau ada perubahan saya enggak tahu,” urainya kepada jurnalis.

Infografis Pujian Vs Sindiran Pernikahan Kahiyang-Bobby

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya