Son Dam Bi Mantap Menikah dengan Kekasih Setelah 5 Bulan Pacaran

Minggu lalu sebenarnya sempat muncul isu bahwa Son Dam Bi hendak menikah, tapi hal ini dibantah.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Jan 2022, 20:40 WIB
Minggu lalu sebenarnya sempat muncul isu bahwa Son Dam Bi hendak menikah, tapi hal ini dibantah. (Instagram/ xodambi)

Liputan6.com, Seoul - Aktris dan penyanyi Korea Selatan Son Dam Bi mengungkap satu kabar bahagia. Ia mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Lee Kyou Hyuk.

Lee Kyou Hyuk adalah mantan atlet speed skater Korea Selatan yang memenangkan Speed Skating World Cup sebanyak empat kali. Ia juga memeceahkan rekor untuk cabang 1000 meter dan 1500 meter.

Hubungan Son Dam Bi dan kekasih dikonfirmasi oleh agensinya pada 2 Desember tahun lalu. Kala itu keduanya baru tiga bulan pacaran, dan saat itu belum punya pikiran untuk menikah. Artinya, saat ini keduanya telah menjalin kasih selama kurang lebih lima bulan. 

Pada minggu lalu sebenarnya sudah muncul rumor bahwa bintang drama Korea When the Camellia Blooms akan menikah, tapi hal ini dibantah Son Dam Bi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Alasan Tak Mengaku

Son Dam Bi. (Instagram/ xodambi)

Dalam unggahannya di Instagram pada hari ini, Selasa (25/1/2022), penyanyi yang debut pada 2007 ini mengungkap alasannya "ngeles" pada pekan lalu.

"Setelah memikirkan bagaimana cara mengatakannya kepada kalian semua, aku menuliskan kalimat ini karena aku ingin menyampaikannya secara personal kepada kalian semua, alih-alih dari mulut orang lain," kata Son Dam Bi.

3 dari 5 halaman

Menikah Bulan Mei

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk. (Instagram/ xodambi)

Ia meneruskan, "Aku ingin menghabiskan hidupku dengan seseorang."

"Saat aku bersamanya, aku paling merasa sepertu diriku sendiri. Dan saat aku bersamanya, aku tersenyum. Aku akan menikahi orang yang membuatku sadar makna kebahagiaan pada bulan Mei," kata dia lagi.

4 dari 5 halaman

Rasa Syukur Son Dam Bi

Selanjutnya Son Dam Bi mengungkap rasa syukur atas keberadaan penggemar yang selalu mendukungnya sejak ia debut.

"Belakangan ini, aku sangat bahagia dikelilingi dukungan dari orang-orang yang kucintai. ^^ Aku sangat bersyukur," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Janji Son Dam Bi

Di pengujung suratnya, Son Dam Bi mengutarakan janji bahwa ia akan terus bekerja keras dan menjaga komunikasi dengan penggemar.

"Cuacanya sangat dingin, jadi hati-hati jangan sampai kena flu. Kuharap kalian semua juga menjalani hari yang bahagia juga sekarang ini," ia menutup pernyataannya.

Selamat, Son Dam Bi!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya