Ivan Gunawan Akan Operasi Payudara Setelah Turun 20 Kg Lagi

Program menurunkan berat badan Ivan Gunawan masih berlanjut.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Sep 2021, 14:00 WIB
Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier (Youtube/Ivan Gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Berat badan Ivan Gunawan turun sebesar 25 kilogram. Namun begitu, program dietnya masih berjalan. Rencanya, desainer kondang ini ingin turun 20 kilogram lagi.

Agar bentuk tubuhnya kembali proporsional setelah sukses menurunkan berat badan, rencananya Ivan Gunawan akan menghilangkan gelambir di area payudara.

"Ya saya mau operasi payudara, doain saja. Jadi saya harus turun 20 kilo lagi, habis itu saya mau operasi payudara," kata sahabat Deddy Corbuzier ini dalam sebuah wawancara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Target

(Daniel Kampua/Fimela.com)

Kendati demikian, Ivan Gunawan belum memastikan berapa waktu yang diperlukan untuk menurunkan 20 kilogram lagi. Semua masih berproses.  "Doain aja bisa satu bulan, satu bulan setengah," ucap presenter acara Brownis.

3 dari 4 halaman

Perubahan yang Dirasakan

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Setelah turun 25 kilogram, Ivan Gunawan merasa kini tubuhnya jauh lebih sehat. "Pastinya sekarang berat badan lebih enteng, enggak cepat capai, gula darah saya turun normal sekarang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Lebih Nyaman

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan juga lebih mudah bereksplorasi soal penampilan dengan berbagai jenis pakaian yang ia sukai. "Rasanya ya lebih enak, lebih nyaman, bisa pakai baju aneh-aneh," ia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya