Yuk, Jadi Saksi Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel dalam Pernikahan

Perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel memang patut disimak. Pasalnya, pasangan ini selalu memberikan momen yang membuat netizen kagum dan mengagetkan.

oleh Gilar Ramdhani pada 03 Apr 2021, 09:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel memang patut disimak. Pasalnya, pasangan ini selalu memberikan momen yang membuat netizen kagum dan mengagetkan. Sempat tersiar kabar bahwa pasangan ini heboh bakal melangsungkan pernikahan di Gelora Bung Karno.

Tepat hari ini, 3 April 2021 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad nikah. Dengan segala persiapan pun telah dilakukan sebelumnya, mulai dari prewedding, lamaran, hingga siraman dan pengajian.

Momen sweet pasangan ini juga tersaji dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale lalu? Nantikan duet spesial dari Atta dan Aurel yang pastinya akan sweet banget.

Tapi, bukan hanya itu saja! Kabarnya, kamu bisa menyaksikan video akad nikah Atta dan Aurel secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah jadi hal yang amat dinanti-nantikan, bisa dibayangkan akan semanis apa video akad nikah ini nanti, bukan?

Belum berhenti sampai di situ, Atta dan Aurel juga akan memberikan sedikit ‘bocoran’ mengenai rencana bulan madu mereka. Kira-kira, kota mana yang akan dipilih pengantin baru ini untuk menghabiskan honeymoon mereka? Hayo tebak!

Nah, sudah siap menyaksikan penampilan dari pasangan Atta dan Aurel? Saksikan dalam kemeriahan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO pada tanggal 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive!

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya