Klasemen Liga Inggris : Peluang Liverpool Juara Kian Menipis

Liverpool tampaknya harus merelakan gelar juara Liga Inggris musim ini jatuh ke tangan tim lain. Pasalnya, penampilan mereka di musim ini jauh dari harapan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Feb 2021, 06:30 WIB
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampaknya harus merelakan gelar juara Liga Inggris musim ini jatuh ke tangan tim lain. Pasalnya, penampilan mereka di musim ini jauh dari harapan.

Liverpool yang merupakan juara musim lalu baru saja kalah dari Everton 0-2. Kekalahan tersebut merupakan yang ke-4 secara beruntun di Liga Inggris.

Sebelumnya, Liverpool takluk 0-1 dari Brighton, 1-4 dari Manchester City, dan 1-3 dari Leicester City. Rentetan hasil buruk itu membuat Liverpool tertahan di peringkat ke-6.

Pasukan Jurgen Klopp kini mengantongi 40 poin. The Reds tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Manchester City sendiri akan menghadapi Arsenal, Minggu (21/2/2021) malam nanti. Meski bermain di markas lawan, Manchester City tetap diunggulkan menang.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, harus mendapatkan perawatan hingga akhirnya harus meninggalkan lapangan lebih cepat saat memperkuat The Reds menghadapi Everton pada pekan ke-25 Premier League, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Liverpool kalah 0-2 dalam laga ini. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

 

 

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya