Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 17 Maret 2020: Panji Mengira Rencana Renata Berhasil

Samudra Cinta berceirta tentang apa Selasa malam ini?

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mar 2020, 18:40 WIB
Adegan sinetron Samudra Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Samudra Cinta kali ini. Tentang Feri dan Wening yang tiba di pesta. Mereka mendekat ke Panji dan Laras. Feri dan Wening kaget saat tahu bahwa Panji menikah dengan Laras. Panji juga kaget saat tahu bahwa Laras kenal sama Feri..

Sam, Cinta, Rusdi dan Andra serta Nita tiba di situ.  Mereka berpapasan dengan Feri dan Wening.  Mereka kaget lihat Samudra juga datang di pesta ini.. Sam ? Cinta? Samudra Cinta masih berlangsung...

Akad nikah dimulai.. Rusdi jadi wali. Panji liat sekitar dan nggak lihat Novan.  Panji senang karena mengira rencana Renata berhasil.

Sam dan Cinta menuju meja makanan.. cinta ajak sam makan aja dan malam ini mereka ga usah mikirin yang berat2 dulu.  cinta ngomong sambil makan sepotong kue. 

Samudra Cinta selanjutnya...? 

2 dari 3 halaman

Ariel Kesal

Adegan sinetron Samudra Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Malah saat itu, Wening hampiri sam dan cinta. dan bilang, mumpung pas ada waktu mama mau bicara sama Sam dan Cinta.  Sam dan Cinta tegang banget karena jika Wening menoleh, bisa lihat Lila.

Cinta tatap Lila dengan miris. Merasa kasihan banget sama Liila yang seperti ketakutan dan berusaha sembunyikan.

3 dari 3 halaman

Tetap Nggak Mau

Adegan sinetron Samudra Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Lila melangkah masuk toilet dengan cemas. Cinta menyusul. Lila kaget lihat Cinta ikut masuk ke toilet. Non Cinta ngapain di sini? Sudah.. non Cinta keluar aja kan lagi pesta.. Tapi Cinta tetap nggak mau.

Di depan, Panji dan Laras baru selesai potong kue.. Novi ajak Novan.. : ayo Novan. kita harus buru2 ikuti mereka dan ingetin Panji buat kasih 5 milyar, kan sekarang sudah sah.

 

 

Adegan sinetron Samudra Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya