FOTO: Jumlah Kunjungan Turis ke Thailand Anjlok

Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) mengatakan, penurunan jumlah turis karena epidemi virus corona yang semakin luas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Mar 2020, 09:47 WIB
Jumlah Kunjungan Turis ke Thailand Anjlok
Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) mengatakan, penurunan jumlah turis karena epidemi virus corona yang semakin luas.
Turis berjalan di luar kompleks bangunan Istana Raja di Bangkok, 8 Maret 2020. Jumlah kedatangan turis ke Thailand tahun ini diperkirakan turun hingga 6 juta, terendah dalam empat tahun terakhir, menurut Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dalam konferensi pers baru-baru ini. (Xinhua/Zhang Keren)
Seorang pria mengunjungi pasar malam Asiatique di Bangkok, 7 Maret 2020. Jumlah kedatangan turis ke Thailand pada tahun ini diperkirakan turun 6 juta, terendah dalam empat tahun terakhir, menurut Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dalam konferensi pers baru-baru ini. (Xinhua/Zhang Keren)
Seorang perempuan terlihat di sebuah restoran di pasar malam Asiatique di Bangkok, 7 Maret 2020. Jumlah kedatangan turis ke Thailand tahun ini diperkirakan turun hingga 6 juta, terendah dalam empat tahun terakhir, menurut Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dalam konferensi pers. (Xinhua/Zhang Keren)
Turis berjalan di luar kompleks bangunan Grand Palace di Bangkok, 8 Maret 2020. Jumlah kedatangan turis ke Thailand tahun ini diperkirakan turun hingga 6 juta, terendah dalam empat tahun terakhir, menurut Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dalam konferensi pers baru-baru ini. (Xinhua/Zhang Keren)
Sejumlah turis mengunjungi pasar malam Asiatique di Bangkok, 7 Maret 2020. Jumlah kedatangan turis ke Thailand pada tahun ini diperkirakan turun hingga 6 juta, terendah dalam empat tahun terakhir, menurut Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dalam konferensi pers baru-baru ini. (Xinhua/Zhang Keren)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya