Top 3 Tekno: Malware Berkedok Google Photos Susupi Windows 10 Store

Artikel munculnya aplikasi Google Photos berkedok malware di Windows Store menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

oleh Yuslianson diperbarui 17 Okt 2018, 12:30 WIB
Malware. Foto: codepolitan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini dikabarkan sebuah malware yang menyamar sebagai aplikasi Google Photos muncul di Windows Store.

Artikel membahas munculnya aplikasi berkedok malware di toko aplikasi Windows menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (16/10/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang juga tak kalah menarik, seperti pendiri Microsoft meninggal dunia dan harga smartphone Asus Zenfone 5.

Tanpa berpanjang lebar, langsung saja simak ketiganya berikut ini.

1. Susupi Windows 10 Store, Malware Nyamar Jadi Aplikasi Google Photos

Windows 10 (Foto: Fortune)

Google telah lama mendukung Windows versi terbaru. Selain menghadirkan aplikasi pencarian, Google tidak pernah membawa satupun aplikasi populernya ke Windows Store.

Gara-gara itu, saat akhir pekan lalu ada aplikasi Google Photos secara resmi ada di Windows Store, banyak pengguna jadi sangat senang.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 2 halaman

2. Pendiri Microsoft Paul Allen Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

Paul Allen dengan pesawat terbesar yang sedang dibangunnya (Sumber: Business Insider).

Pendiri Microsoft selain Bill Gates, Paul Allen meninggal dunia di usia 65 tahun akibat komplikasi limfoma non-Hodgkin (semacam kanker getah bening) di Seattle pada Senin Sore. Hal ini disampaikan Vulcan Inc atas nama keluarga Allen.

Dikutip dari CNBC, Selasa (16/10/2018), saudara perempuan Allen, Jody menyebut Allen merupakan pribadi yang sangat luar biasa.

Selengkapnya baca di sini

3. Harga Asus Zenfone 5 ZE620KL Terbaru 2018 dan Spesifikasi

Asus Zenfone 5 ZE620KL (sumber: digitaltrends)

Di tahun 2018 ini ASUS kembali bertarung di pasar ponsel Indonesia yang dikenal sangat kompetitif lewat Zenfone 5 ZE620KL. Penamaan ponsel baru ini memang sama persis dengan smartphone yang sudah mereka rilis ketika awal terjun ke industri smartphone.

Ketimbang menggunakan nama baru, ASUS lebih menginginkan memperbarui seri smartphone mereka dengan teknologi dan fitur terkini.

Zenfone 5 ZE620KL juga menjadi cara ASUS memperlihatkan kepada konsumen bahwa mereka belajar banyak, mengembangkan inovasi, dan tidak ingin lagi kalah dari para pesaingnya.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya