FOTO: Kepolisian Thailand Berikan 100 Kg Ganja Sitaan untuk Medis

Kepolisian Thailand menyerahkan sekitar 100 kilogram ganja yang disita untuk penelitian medis

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Sep 2018, 08:40 WIB
Ganja Sitaan
Kepolisian Thailand menyerahkan sekitar 100 kilogram ganja yang disita untuk penelitian medis
Petugas membawa 100 kilogram ganja yang disita sebelum konferensi pers di Bangkok, Selasa (25/9). Kepolisian Thailand menyerahkan ganja sitaan itu untuk penelitian medis menyusul rencana pemerintah memproduksi obat-obatan berbasis ganja (AP/Sakchai Lalit)
Polisi Thailand berjaga di mobil berisi 100 kilogram ganja sitaan sebelum konferensi pers di Bangkok, Selasa (25/9). Ganja itu akan diserahkan untuk penelitian medis menyusul rencana pemerintah memproduksi obat-obatan berbasis ganja. (AP/Sakchai Lalit)
Para pejabat Thailand memperlihatkan beberapa ganja sebelum konferensi pers di Bangkok, Selasa (25/9). Kepolisian Thailand menyerahkan sekitar 100 kilogram ganja yang disita untuk penelitian medis. (AP/Sakchai Lalit)
Para pejabat Thailand menunjukkan beberapa ganja sebelum konferensi pers di Bangkok, Selasa (25/9). Kepolisian Thailand menyerahkan sekitar 100 kilogram ganja yang disita untuk penelitian medis. (AP/Sakchai Lalit)
Perwira polisi menunjukkan tunas marijuana sebelum konferensi pers di Bangkok, Selasa (25/9). Kepolisian Thailand menyerahkan ganja sitaan itu untuk penelitian medis menyusul rencana pemerintah memproduksi obat-obatan berbasis ganja (AP/Sakchai Lalit)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya