Jadi Pembicara World City Summit, Sandiaga Akan Terbang ke Singapura

Sandiaga menyebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah terlebih dahulu menjadi pembicara.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 08 Jul 2018, 06:05 WIB
Senyum Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat merayakan Malam Resepsi HUT ke-491 Kota Jakarta di Balai Kota Jakarta, Jumat (22/6). Acara tersebut dihadiri oleh para duta besar negara dan sejumlah tokoh. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berangkat ke Singapura pada Senin 9 Juli 2018. Sandiaga akan menjadi salah satu pembicara di World City Summit.

"Hari Senin, saya pergi ke Singapura untuk World City Summit. Senin besok ini untuk menjadi pembicara di World City Summit," ujar Sandiaga di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018).

Sandiaga menyebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah terlebih dahulu menjadi pembicara di acara tersebut.

"Pak Anies untuk sesi yang menjadi pembicaranya hari ini. Besok, dia (Anies) kembali lagi langsung (ke Jakarta). Kita ada sesi pembicara lagi hari Senin itu, saya yang bicara. Hari Senin sama Selasa pagi," paparnya.

Sandiaga mengatakan, khusus Jakarta ada dua pembicara yaitu dirinya dan Gubernur Anies.

"Satu acara, tapi kita Jakarta, itu karena menjadi ibu kota Asean, Jakarta harus bicara di dua sesi. Jadi kita (Anies-Sandi) bagi tugas," tutur Sandiaga.

 

2 dari 2 halaman

Lanjut ke Rusia

Setelah itu, pada 2 Agustus 2018, Sandiaga akan bertolak ke Rusia melakukan kunjungan kerja. Belum lama, ia usai pergi ke Amerika Serikat melakukan kunjungan kerja.

"Ke Rusianya saya rencananya 2 Agustus, setelah habis sepak bolanya (Piala Dunia 2018)," tegas Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya