Foto: Meski Hijrah, Sunu Tetap Fashionable dan Kece

Sejak beberapa tahun lalu, Sunu Hermaen, vokalis dari Matta Band, memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia hiburan. Sunu ingin lebih mendalami ilmu agama dan fokus pada keluarganya.

oleh Tim Merdeka diperbarui 21 Mei 2018, 05:45 WIB
Sunu eks Matta Band mengaku rela kehilangan popularitas demi keputusannya memutuskan hijrah. Meski telah berhijrah, ia tidak lantas menutup diri dari teman-temannya. Ia masih bersosialisasi bersama dengan temannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun lalu, Sunu Hermaen, vokalis dari Matta Band, memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia hiburan. Sunu ingin lebih mendalami ilmu agama dan fokus pada keluarganya. Meskipun begitu, ternyata Sunu masih tetap sering tampil fashionable dan kece loh! Yuk, simak gaya dari sang vokalis...

"Saya harus berani ambil keputusan. Kalau saya tinggalkan ini (keartisan) saya enggak akan dapat ini (popularitas), konsekuensi memang. Tapi alhamdulillah Allah selalu memudahkan semua urusan saya," ucap Sunu. (Andy Masela/Bintang.com)

Sunu dulu dikenal setelah menjadi vokalis dari Matta Band, dengan single "Ketahuan" yang sangat booming.

Beredar foto mesra Sunu Eks Mata Band mesra dengan Umi Pipik. Foto yang tidak jelas kebenarannya beredar di dunia maya. Bahkan, Sunu dikabarkan telah menikah siri dengan janda Ustaz Jefry tersebut. (Instagram/sunumatta)

Meski sudah populer, Sunu memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

(Instagram/sunumatta)

Sunu hijrah untuk lebih mendalami ilmu agamanya. Namun, untuk urusan penampilan, ia tak banyak berubah.

"Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017). (Instagram/sunumatta)

Pada beberapa kesempatan, Sunu memang tampil lebih religius. Namun, tak jarang juga ia tampil kasual dan fashionable layaknya anak band.

Meski melihat rumah tangga sang adik sedang ada masalah, Citra enggan membeberkan terkait rumah tangga adiknya dengan Sunu. Tapi ia melihat sejak kejadian itu, ia melihat adiknya tak keluar rumah jika tak ada masalah serius. (Instagram/sunumatta)

Sunu sendiri punya bisnis clothing line untuk menghidupi keluarganya.

Sunu eks Matta Band (Instagram/@sunumatta)

Sunu juga tetap melakukan aktivitas-aktivitasnya seperti biasa, tanpa melupakan ibadahnya.

Sunu Matta Band (liputan6.com/Panji Diksana)

Sunu sendiri sudah punya istri cantik bernama Suci, meski dalam beberapa waktu terakhir Ia santer dikabarkan sudah nikah siri dengan Umi Pipik.

Semakin banyak para musisi meninggalkan panggung keartisan yang banyak kenikmatan dunia. Belum lama ini, Sunu eks Matta Band. Ia memutuskan berhijrah ke jalan Allah. (Andy Masela/Bintang.com)

Apa pendapat KLovers mengenai penampilan Sunu yang sekarang? Tulis komentarmu ya!

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya