FOTO: Bocah Palestina Kehilangan Kakinya Akibat Tembakan Israel

Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Palestina harus kehilangan satu kakinya akibat terkena tembakan oleh pasukan Israel.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Apr 2018, 08:46 WIB
Bocah Palestina, Adel Rahman Nawfal
Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Palestina harus kehilangan satu kakinya akibat terkena tembakan oleh pasukan Israel.
Seorang bocah Palestina, Adel Rahman Nawfal (12) berbaring di ranjang rumah sakit ditemani neneknya di kota Ramallah, Tepi Barat, Senin (23/4). Nawfal kehilangan satu kakinya akibat terkena tembakan oleh pasukan Israel. (AFP/ABBAS MOMANI)
Bocah Palestina, Adel Rahman Nawfal berbaring di ranjang rumah sakit setelah kakinya diamputasi di Ramallah, Tepi Barat, Senin (23/4). Nawfal yang sedang berada di perbatasan Gaza berteriak kesakitan saat kakinya ditembak amunisi aktif. (AFP/ABBAS MOMANI)
Seorang bocah Palestina, Adel Rahman Nawfal berbaring di ranjang rumah sakit ditemani neneknya di kota Ramallah, Tepi Barat, Senin (23/4). Sebuah peluru mengarah ke kakinya dan merusakkan lutut bocah 12 tahun tersebut. (AFP/ABBAS MOMANI)
Bocah Palestina, Adel Rahman Nawfal (12) berbaring di ranjang rumah sakit di Ramallah, Tepi Barat, Senin (23/4). Nawfal dipindahkan dari Gaza ke Tepi Barat untuk mendapatkan perawatan tetapi dokter tidak dapat menyelamatkan kakinya. (AFP/ABBAS MOMANI)
Bocah Palestina, Adel Rahman Nawfal berbaring di ranjang rumah sakit ditemani neneknya di kota Ramallah, Tepi Barat, Senin (23/4). Nawfal merupakan satu dari sekitar 500 anak di Gaza yang ditembak oleh pasukan Israel sejak bulan lalu. (AFP/ABBAS MOMANI)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya