FOTO: Melihat Perayaan Karnaval Paling Kuno di Eropa

Dalam karnaval ini para peserta membawa lonceng yang menggantung di punggung bawah mereka

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Feb 2018, 21:59 WIB
Melihat Perayaan Karnaval Paling Kuno di Eropa
Dalam karnaval ini para peserta membawa lonceng yang menggantung di punggung bawah mereka
Seorang anak mengenakan kostum dengan latar belakang bayangan peserta karnaval di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). Acara ini merupakan salah satu karnaval paling kuno di Eropa. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Sekelompok Joaldunaks atau biasa disebut Zanpantzar beristirahat di dalam sebuah bar saat mengikuti karnaval di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Joaldunaks atau biasa disebut Zanpantzar bersiap mengikuti karnaval di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). Mereka mengenakan kostum yang digantungi lonceng dari kuningan. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Seorang pria menyiapkan kostum yang digantungi lonceng dari kuningan untuk digunakan Zanpantzar di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). Kostum ini terbuat dari kulit domba serta topi kerucut. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Joaldunaks atau biasa disebut Zanpantzar mengenakan kostum dan topi kerucut saat mengikuti karnaval di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Sekelompok Joaldunaks atau biasa disebut Zanpantzar saat mengikuti karnaval di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). Para peserta ini membawa lonceng yang menggantung di punggung bawah mereka. (AP Photo / Alvaro Barrientos)
Joaldunaks atau biasa disebut Zanpantzar mengenakan kostum dan topi lancip saat mengikuti karnaval di antara desa Pyrenees Ituren dan Zubieta, Spanyol (29/1). (AP Photo / Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya