FOTO: Kecantikan Kate Middleton Saat Pamer Perut Buncit dalam Tampilan Sporty

Muncul di Bond Primary School, London, kamera paparazzi berhasil mengabadikan potret Kate Middleton dengan perutnya yang semakin membuncit.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jan 2018, 18:02 WIB
Perut Buncit Kate Middleton
Muncul di Bond Primary School, London, kamera paparazzi berhasil mengabadikan potret Kate Middleton dengan perutnya yang semakin membuncit.
Duchess of Cambridge, Kate Middleton melambaikan tangan setibanya di Bond Primary School, London, 17 Januari 2018. Meski sudah memasuki bulan ke-6, Kate Middleton masih aktif menjalani misi-misi kerajaan. (Arthur Edwards /POOL/AFP)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi Bond Primary School di Mitcham, London, 17 Januari 2018. Jika biasanya selalu tampil dengan coat maupun dress, kali ini Kate Middleton memutuskan untuk berdandan sporty. (Arthur Edwards /POOL/AFP)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi Bond Primary School di Mitcham, London, 17 Januari 2018. Dilihat dari tampak samping, perut Kate benar-benar terlihat buncit dan besar untuk pertama kalinya. (Arthur Edwards /POOL/AFP)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton menyapa salah satu siswa saat mengunjungi Bond Primary School di Mitcham, London, 17 Januari 2018. Di sana, kate terlihat asyik mengobrol dan seru-seruan bareng para siswa. (Arthur Edwards /POOL/AFP)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton bermain dengan salah satu anak saat mengunjungi Bond Primary School di Mitcham, London, 17 Januari 2018. Meski perutnya sudah semakin besar, istri Pangeran William tersebut tetap saja lincah. (Arthur Edwards /POOL/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya