MU Menang, Pogba Tebar Ancaman untuk City

Pogba memperingatkan City bahwa MU tidak akan menyerah mengejar gelar

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Jan 2018, 15:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai gagal mencetak gol ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Old Trafford, Senin (15/1/2018). Manchester United menang 3-0 atas Stoke City. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-0 atas Stoke City pada pekan ke-23 Liga Inggris, di Old Trafford, Senin (15/1/2018) atau Selasa dini hari WIB. Dengan hasil ini, MU berhasil memangkas selisih poin dengan Manchester City menjadi 12 poin.

City gagal menambah poin setelah di laga akhir pekan lalu mereka dikalahkan Liverpool. City kalah tipis 3-4.

Sementara itu, gelandang MU, Paul Pogba, ikut mengomentari hasil laga timnya. Ia menegaskan MU belum menyerah dan berharap bisa menyalip City dalam perburuan gelar Liga Inggris..

"Jelas Anda melihat Manchester City berada di depan kami, dan mereka menelan kekalahan pertama," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Kami selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus bagi mereka untuk kalah," ujar pemain andalan MU ini.

2 dari 3 halaman

Sapu Bersih Laga

Foto dok. Liputan6.com

Meski begitu, Pogba tetap mengajak rekan-rekannya untuk memikirkan diri sendiri. MU harus memenangkan setiap pertandingan karena telah kehilangan banyak poin.

"Kami tidak melihat ke masa lalu, kami ingin ke pertandingan berikutnya. Kami hanya ingin merebut City, memenangkan poin dan hanya itu," katanya.

"Kita perlu fokus pada diri kita sendiri, teruslah menang dan saya pikir kita akan baik-baik saja."

3 dari 3 halaman

Puji Lukaku

Foto dok. Liputan6.com

Kabar lain menyebutkan, MU kini makin dekat dengan pembelian pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. Peluang MU untuk mendapatkan Sanchez makin besar setelah City keluar dari perburuan.

Namun, Pogba tetap memuji kontribusi rekan setimnya Romelu Lukaku. Striker andalan MU ini tampil cemerlang saat melawan Stoke City.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya