Video Pesta Gol Spurs ke Gawang Liverpool

Video Pesta Gol Spurs ke Gawang Liverpool

oleh Harley Ikhsan diperbarui 23 Okt 2017, 13:00 WIB
Pemain Tottenham Hostpur, Harry Kane (kedua kiri) membobol gawang Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Wembley, Minggu (22/10/2017). (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, London - Pertahanan Liverpool kembali jadi sorotan. Banyak lubang di lini belakang, The Reds harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 1-4 di Wembley, Minggu (22/10/2017).

Rapuhnya Liverpool begitu terlihat karena sudah kebobolan pada menit ke-4. Adalah Harry Kane yang sukses memanfaatkan keadaan untuk mencatatkan nama di papan skor.

Liverpool kembali kebobolan dua kali di babak pertama karena Son Heung-min dan Dele Alli, dengan Mohamed Salah menciptakan gol hiburan. Kane kemudian menggenapkan nestapa anak asuh Jurgen Klopp 11 menit selepas jeda.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang kinerja buruk Liverpool di Liga Inggris. Mereka tercatat hanya sekali menang pada enam pertandingan terakhir. Akibat kinerja tersebut, klub Merseyside itu tertinggal 12 angka di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

Di sisi lain, Tottenham menyamai perolehan MU dan sama-sama memiliki 20 poin. Kedua tim dijadwalkan bertarung Sabtu (28/10/2017) mendatang.

Berikut cuplikan highlight pertandingan:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya