Top 3: Smartphone Terbaru yang Dirilis Sepanjang Januari 2017

Smartphone terbaru yang dirilis sepanjang Januari 2017 hingga kakek 67 tahun meninggal saat bermain Pokemon Go.

oleh Corry Anestia diperbarui 09 Mar 2017, 11:30 WIB
Ilustrasi smartphone Android. (Doc: Tech Radar)

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru yang dirilis sepanjang Januari 2017 hingga kakek 67 tahun meninggal saat bermain Pokemon Go paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Anda dapat menyimak rangkuman tiga berita terpopuler pada Rabu (8/3/2017) berikut ini:

1. Smartphone Terbaru 2017 Januari

Smartphone terbaru 2017 yang diperkenalkan dan dirilis pada bulan Januari lalu, cukup banyak. Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, setidaknya ada delapan smartphone, yang berasal dari beberapa vendor, seperti Asus, LG, Samsung, dan lain-lain.

Sebagian dari smartphone tersebut, merupakan flagship smartphone yang menyasar kelas atas, dan sebagian lainnya merupakan smartphone yang menyasar kelas menengah. Bicara soal fitur, beberapa di antara smartphone terbaru 2017 di daftar ini, menawarkan inovasi terbaiknya, semisal dua kamera utama dengan teknologi baru, dukungan terhadap Augmented Reality dan Virtual Reality sekaligus, dan lain-lain.

Ilustrasi smartphone. (Doc: Geralt via Pixabay.com)

Penasaran, smartphone apa saja yang masuk ke daftar smartphone terbaru 2017 yang diperkenalkan dan dirilis pada bulan Januari lalu? Simak selengkapnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. 6 Tips Ini Lindungi Smartphone Kamu dari Kerusakan

Smartphone terbaru hadir dengan sejumlah fitur yang diklaim mampu melindungi ponsel dari berbagai kondisi. Sebut saja fitur tahan air atau debu yang melekat pada sejumlah tipe smartphone.

 

Layar smartphone pecah atau retak merupakan jenis kerusakan terparah pada smartphone ketika tak sengaja terjatuh.

Kendati demikian, tak bisa dimungkiri bahwa smartphone mungkin saja mengalami berbagai kerusakan fisik seperti tergores, retak, atau kerusakan lainnya.

Sejumlah kerusakan itu bisa dihindari baik dengan langkah perlindungan maupun dengan meminimalkan kerusakan yang mungkin terjadi. Apa saja caranya? Berikut Tekno Liputan6.com suguhkan tips untuk melindungi smartphone dari berbagai kerusakan sebagaimana dikutip dari Verizon Wireless, Selasa (7/3/2017)

Selanjutnya baca di sini

3. Kakek 67 Tahun Meninggal saat Tangkap Monster Langka Pokemon Go

Seorang kakek berusia 67 tahun dilaporkan meninggal dunia setelah menangkap Pokemon langka lewat gim mobile populer, Pokemon Go.

Peristiwa nahas tersebut ia alami sesaat sebelum ia menangkap Pokemon bernama Lapras. Setelah menangkapnya, ia langsung jatuh tergeletak dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kakek 67 tahun yang meninggal dunia saat main Pokemon Go. (Foto: Mirror)

Menurut informasi saksi mata setempat, kakek tersebut meninggal di area Marina Bay Sands. Ia memegang smartphone dan layarnya masih memperlihatkan tampilan gim Pokemon Go," kata seorang saksi mata seperti dikutip Mirror, Selasa (6/3/2017).

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya