Guardiola: Laga Lawan Leicester Bakal Menyulitkan

Guardiola menyadari Manchester City akan menghadapi laga berat melawan Leicester City.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Des 2016, 07:15 WIB
Leicester City memastikan satu tempat di Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017 setelah menang atas Club Brugge, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB. Leicester City berada di puncak klasemen Grup G. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menyadari Manchester City akan menghadapi laga berat melawan Leicester City, Sabtu (10/12/2016).  Meski Leicester sendiri sedang terpuruk di Liga Inggris musim ini.

Berstatus juara bertahan, Leicester justru seperti kehilangan kekuatan musim ini. The Foxes terpaku di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 13 poin dari 14 laga.

Bahkan dalam dua laga terakhir, Leicester menelan kekalahan. Yakni melawan Sunderland di Liga Inggris dengan skor 1-2 serta kalah 0-5 melawan Porto di Liga Champions.

"Saya pikir laga ini akan menyulitkan. Leicester tetaplah tim yang bagus musim ini," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Anda bisa lihat mereka menjadi pemuncak grup di Liga Champions. Dan sekarang fokus mereka di Liga Inggris bisa kembali karena Liga Champions baru bergulir lagi dua bulan mendatang," ucapnya menambahkan.

Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan ada beberapa pemain yang bakal diwaspadai timnya. "Saya tahu kualitas Shinji Okazaki, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy. Mereka akan kembali ke posisi yang layak di klasemen," kata Guardiola.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya