Bantai Ludogorets, Wenger Minta Pemain Rendah Hati

Arsenal menang setengah lusin gol atas Ludogorets.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 20 Okt 2016, 09:50 WIB
Arsene Wenger enggan jemawa usai Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets di Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dinihari tadi WIB (EPA/Peter Powell)

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan jemawa dengan kemenangan telak 6-0 timnya atas tim tamu Ludogorets di Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dinihari tadi. Wenger tak ingin skuatnya cepat puas dengan kemenangan telak tersebut.
 
"Kepercayaan diri kami lebih kuat dengan setiap kemenangan. Tapi kami harus tetap waspada di setiap pertandingan berikutnya," ujar Wenger di Sports Mole.

Kemenangan Arsenal dalam pertandingan di Emirates Stadium tersebut dibuka dengan gol Alexis Sanchez dan Theo Walcott di babak pertama. Di babak kedua, giliran Alex Oxlade Chamberlain yang mencetak gol disusul hattrick Mesut Ozil.

Tambahan 3 poin membuat Arsenal kini memuncaki klasemen Grup A Liga Champions 2016/17 dengan 7 poin. Meriam London unggul produktivitas gol dari pesaing terdekatnya, Paris Saint-Germain (PSG) di posisi runner up dengan poin yang sama.

Arsenal pun hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya. Namun Wenger patut waspada mengingat mereka masih terlibat perebutan posisi puncak dengan PSG.

"Mari jangan terlalu cepat soal itu. Kami punya tim kuat dengan spirit yang hebat. Tapi Anda harus merawat hal itu dan tetap rendah hati. Satu-satunya cara untuk memenangkan sesuatu yang besar adalah dengan fokus dan rendah hati," kata Wenger mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya