Fans Jodohkan Laudya Cynthia Bella dan Rangga di Premier AADC 2

Artis cantik Laudya Cynthia Bella turut hadir dalam acara Gala Premier film AADC 2.

oleh Adinda Purnama Rachmani diperbarui 24 Apr 2016, 12:00 WIB
Artis cantik Laudya Cynthia Bella turut hadir dalam acara Gala Premier film AADC 2.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Premier Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) berlangsung sangat meriah. Tak hanya dipenuhi para penikmat film Indonesia, acara yang digelar di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu, (23/4/20216) itu juga dihadiri oleh artis-artis ibu kota. Salah satunya Laudya Cynthia Bella yang rela datang jauh ke Yogyakarta hanya untuk menonton film tersebut.

Seperti foto yang diunggah dalam akun Instagramnya, @Laudyacynthiabella, ia berfoto bersama sahabatnya Titi Kamal yang juga ikut bermain dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

LDC di AADC2

"at Gala premiere #aadc2 !! congratulations tititiiwww.. Film nya bener2 bikin baper.dari dialog2 nyaaa,music,gank cinta,apalagi cinta&rangga.hihihihi pokonyaaaa sukses yaaa tiw..makasih udh kembaliin rasa kangen aku sebagai penonton aadc," tulis Laudya Cynthia Bella.

Selain berfoto bersama Titi Kamal, Bella pun menyempatkan diri untuk berfoto dengan Nicholas Saputra. Bella langsung memuji Nicholas dengan menuliskan sebuah caption di dalam unggahan foto tersebut. "'Rangga' abis nonton langsung senyum2 sendiri #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb," tulisnya lagi.

LDC di AADC2

Menanggapi unggahan tersebut, sejumlah netizen mulai terpancing untuk menjodoh-jodohkan Bella dengan Nicholas. Seperti yang dilakukan salah satu followers-nya, @poppykemal.

"Cocok ya mereka," tulisnya.

"Cocok kak.. udah jadiin ajah :-)," timpal @onlyunie.  

Ada Apa dengan Cinta 2 sendiri melanjutkan kisah cinta antara karakter Cinta dan Rangga. Film ini akan tayang pada 28 April 2016, serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya