Garuda Travel Fair Tawarkan Diskon Tiket Besar-besaran

Banyak diskon tiket dan produk wisata menarik yang ditawarkan.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 25 Sep 2015, 16:35 WIB
Pengunjung memadati Garuda Travel Fair 2015 di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (25/9/2015). Pameran tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berwisata di dalam dan luar negeri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata nasional, Garuda Indonesia, sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia menggelar Garuda Indoneia Travel Fair 2015. Dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arief Utomo, di Main Lobby, Plenary Hall dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Centre, acara ini akan digelar hingga Minggu 27 September 2015 mendatang.

Menurut informasi yang diterima tim Liputan6.com, Jumat (25/9/2015), GATF 2015 periode ke-2 ini menawarkan berbagai program menarik yang belum pernah ada sebelumnya. Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia mengungkapkan, “Kali ini kami akan memberikan banyak program dibanding dengan pelaksanaan GATF sebelumnya. GATF 2015 akan dimeriahkan Cabin Crew Performance, cooking demo oleh chef ternama, dan kami juga akan menyediakan arena Kuliner Nusantara.

Tak hanya itu, di GATF 2015 para pengunjung yang membeli produk-produk wisata, seperti tiket perjalanan, paket wisata, hotel dan resort, perlengkapan wisata, dan lain sebagainya akan mendapatkan berbagai hadiah langsung berupa travel pack berisi produk perawatan rambut saat traveling.

Selama tiga hari berturut-turut, para traveler akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dari produk wisata. Beberapa penawaran menarik tersebut antara lain, diskon tiket domestik Garuda Indonesia hingga 13% untuk seluruh kelas yang tersedia, dan diskon 20% untuk tiket internasional. Selain itu, GATF 2015 juga dimeriahkan dengan program Best Deal, yaitu program yang memungkinkan para pengunjung mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan harga yang miring.

Berbeda dengan Best Deal, GATF 2015 juga menyediakan program Happy Hour. Dalam program ini, para pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon tiket penerbangan internasional hingga 80% pada waktu-waktu yang sudah ditentukan, yaitu pukul 10.00 – 12.00 dan pukul 17.00 – 20.00 WIB tiap harinya.

(Ibo/Nad)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya