Nurhayati Demokrat: Suhardi Kelelahan Usai Kampanye

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf Ali menjenguk Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

oleh Sugeng Triono diperbarui 27 Agu 2014, 21:03 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf Ali menjenguk Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, pagi tadi. Dia menilai, kondisi Suhardi sudah berangsur membaik.

Nurhayati menilai, Suhardi kelelahan usai menjalankan aktivitas selama masa kampanye Pemilu 2014 kemarin.

"Kondisinya pagi ini lebih baik dari pada kemarin. Saya bertemu istri dan anak-anaknya. Sudah sadar kalau kita ngomong beliau sudah mendengar," ujar Nurhayati di RSPP, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

"Mungkin kelelahan setelah kampanye dan lain-lain," imbuh dia.

Meski kondisi sudah mulai stabil, kata Nurhayati, namun Suhardi hingga kini masih dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU).

"Saat ini masih di ICU, supaya beliau istirahat. Tadi nggak banyak yang nengok, tapi denyut jantung semua sudah stabil," tutur dia.

Nurhayati pun meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk kesembuhan Suhardi. "Mari kita terus mendoakan," ucap Nurhayati.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik sebelumnya mengatakan, kondisi Suhardi sudah membaik. Meski demikian, menurut dia, Suhardi hingga saat ini belum sadar. Lelaki berusia 62 tahun tersebut masih tertidur.

"Iya, kini kondisinya sudah membaik. Alat bantu sudah dicabut," ujar Taufik kepada Liputan6.com. (Ali)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya