Raffi Ahmad Akan Gelar Pernikahan di 2 Tempat?

Sedikit demi sedikit Raffi Ahmad mulai terbuka terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih Nagita Slavina.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Agu 2014, 13:10 WIB
Setelah kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 26 April dibantah, kini muncul kabar kalau keduanya akan menikah di Oktober.

Liputan6.com, Jakarta Sedikit demi sedikit Raffi Ahmad mulai terbuka terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih Nagita Slavina. Dikatakan Raffi, kalau ia dan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- akan menggelar pernikahan dengan gaya internasional di Pulau Dewata, Bali.

Meski begitu, putra sulung Amy Qanita ini tak akan melupakan adat tradisional dalam pernikahannya nanti. 

"Gue sih penginnya kalau ada rezeki lebih, bikin dua tema. Mungkin yang di Jakarta, resepsinya dengan tema tradisional, dan di Bali internasional. Tapi ya lihat nanti sajalah," ungkap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

Diakui Raffi, ia dan Gigi sudah sempat terbang ke Bali untuk melihat-lihat tempat yang cocok untuk resepsi pernikahan mereka nanti. "Kemarin sudah ke Bali, melihat-lihat tempat saja dulu sih," ujarnya.

Rencananya, resepsi di Bali hanya untuk keluarga besar Raffi dan Gigi, serta teman-teman dekat mereka saja. Sedangkan tamu lainnya akan diundang di Jakarta.

Sayangnya, hingga kini Raffi masih enggan membocorkan lokasi resepsi di Jakarta. Namun kabarnya, Raffi akan menghelat acara sakralnya itu di Hotel Ritz Calton, Kuningan, Jakarta.(Pur/Mer) 


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya