Martinez Akui Cederanya Serius

Pemain asal Spanyol itu bergabung ke Muenchen sejak 2012

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Agu 2014, 08:31 WIB
Javi Martinez (PEDRO ARMESTRE / AFP)

Liputan6.com, Dortmund - Javi Martinez mengaku cedera yang dialaminya dalam laga lawan Borussia Dortmund, Rabu (13/8/2014) di ajang Piala Super Jerman sangat parah. Gelandang Bayern Muenchen itu bahkan memprediksi akan absen dalam waktu yang lama.

Pemain asal Spanyol itu mengalami benturan dengan bek Dortmund, Marcel Schmelzer saat 30 menit laga berjalan. Tim dokter yang memeriksanya menyatakan Martinez tak bisa melanjutkan permainan sehingga langsung digantikan Dante.

Laporan sejumlah pihak mengatakan cedera lutut Martinez terindikasi sangat parah. Dan, pemain berusia 25 tahun itu tak menyangkal kabar yang ada.

"Di bus saya langsung berbicara dengan dokter. Dia mengatakan tulang lutut ACL saya 99 persen retak," kata Martinez seperti dilansir laman resmi Bundesliga.

"Saya akan tahu lebih jelas pagi ini. Jika memang benar retak maka saya langsung menjalani operasi," katanya menambahkan.

Martinez bergabung ke Muenchen sejak 2012. Dia telah memenangkan tujuh trofi dan bermain dalam 55 laga di semua kompetisi. "Sungguh cedera ini membuat frustrasi namun saya akan kembali sebagai pemain yang lebih kuat," katanya.

Baca Juga:

Pepe Hampir Kena Serangan Jantung Saat Pesta Kemenangan Madrid

Milan Umumkan Dua Penggawa Barunya

Istri Phil Neville Telanjang di Iklan Kesehatan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya