Istri Phil Neville Telanjang di Iklan Kesehatan

Tanpa malu-malu, Julie memamerkan tubuh indahnya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Agu 2014, 03:16 WIB
(FOTO: PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Demi menunjukkan gaya hidup sehat kepada orang banyak, Julie Neville, istri dari eks Manchester United dan Everton, Phil Neville, berpose tanpa busana. Tanpa malu-malu, Julie memamerkan tubuh indahnya.

Julie telah memutuskan untuk ikut ambil bagian dalam sebuah iklan kesehatan. Hal itu dilakukannya, agar banyak orang mengikuti gaya hidupnya dengan memakan sayur-sayuran. Wanita berusia 38 tahun tersebut memang dikenal sebagai manusi vegetarian.

Menurutnya, dengan memakan sayur-sayuran, seseorang akan mempunyai tubuh yang sehat tanpa mengkonsumsi zat kimia yang berbahaya.

In the nude: Phil Neville's wife Julie poses naked in an advertising campaign for her new shop


"Saat ini, orang selalu memperbaiki tubuhnya dengan cara yang instan, baik itu makanan cepat saji atau memasukan bahan kimia ke tubuhnya," ucap Julie, dikutip dari Daily Mail.

"Ide dibalik pemotretan telanjang ini untuk menunjukkan kalau tubuh ideal bisa didapatkan dengan cara yang alami," sambung ibu dua anak tersebut.

Sementara itu, sang suami, Neville mengatakan, cara yang ditunjukkan oleh istrinya itu memang benar. Neville merasa sehat karena banyak makan sayur.

"Saya mulai merasa lebih sehat, ramping. Anda bisa mendapatkan semua gizi ketika menjadi seorang vegetarian," singkat Neville.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya